Systems Development Life Cycle

Band Indie Wapress Pekalongan

Band Indie Wapress Pekalongan

       Hari ini adalah malam minggu tanggal 22 April 2017. Tak seperti biasanya tidur cepat setelah sholat Isya', ku sempatkan untuk menonton malam nge-jam bagi komunitas "Band Indie Pekalongan". Awalnya ku tak tahu jalan menuju tempat tersebut, namun sekali ku bertanya pada pedagang dipinggir jalan akhirnya ketemu.
        Anak-anak muda berkumpul ramai di tengah gor Jetayu muda-mudi bergandengan, namun aku hanya sendiri seperti anak hilang. Tak kuhiraukan, setelah parkir motor langsung aku masuk ke dalam. Lumayan enak ternyata menghabiskan malam minggu di Wapress Pekalongan. Anak-anak band yang ramah membuat ku menjadi PD duduk didekat seorang pemuda yang meskipun belum ku kenal.
     Tak sampai akhir aku menonton, namun sudah kurasakan aura ingin menjadi anak band yang sesungguhnya. Gak enak juga sendirian datang akhirnya ku pulang, berhenti di warung kopi milik teman SMP. Menghabiskan waktu dengan segelas kopi dan berbincang-bincang. Setelah itu datang ke warnet untuk menulis kisah ini. Sekian.... catatan kecil dari seseorang yang mendambakan arti kebersamaan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Alex Irfani, Published at 08.13.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.