Systems Development Life Cycle

Setting Dan Pengaturan AntiVirus

Setting Dan Pengaturan AntiVirus

     Assalamu'alaikum, selamat pagi sobat semua. Salam sejahtera bagi kalian yang menyambut pagi ini dengan senyum. 2 pekan lalu kita telah membahas mengenai artikel Keylogger dan Firewall. Kali ini kita akan menyinggung seputar AntiVirus. Untuk AntiVirus sendiri sebenarnya banyak sekali macam dan jenisnya. Mulai dari AntiVirus gratis (freeware) sampai dengan yang berbayar.

     Setting dan Pengaturan AntiVirus pada artikel edisi ini tidak akan membahas satu persatu... Namun penulis akan mencoba sebaik mungkin untuk sharing ilmu dan pengetahuan sesuai kadar yang penulis ketahui saat ini. Sobat bisa memberikan komentar langsung dibawah artikel dengan menggunakan akun gmail atau langsung via komentar facebook yang penulis sediakan untuk setting AntiVirus sesuai dengan AntiVirus yang sobat gunakan.

    Ada beberapa referensi yang dapat penulis suguhkan guna untuk menambah informasi dan wawasan seputar AntiVirus. Mudah-mudahan informasi berikut dapat berguna untuk sobat semua. Daftar 10 besar AntiVirus terbaik tahun 2015 ;

1. Symantec Norton 360 2014
2. Kaspersky Total Security 2015
3. Bitdefender Total Security 2015
4. G Data TotalProtection 2014
5. AVG Antivirus 2015
6. Trend Micro Titanium Internet Security
7. F-Secure Safe 2014
8. Bullguard Internet Security 2014
9. McAfee LiveSafe 2015
10. Malwarebytes Anti-Malware Premium

     Daftar list diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan rating yang diminati client/customer. "Sekian, semoga bermanfaat."



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Alex Irfani, Published at 19.05.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.