Systems Development Life Cycle

Kembali Ke Secure Parking

Kembali Ke Secure Parking

      Setelah menunggu sekian lama, alhamdulillah akhirnya bisa kembali bekerja pada perusahaan yang bergerak dibidang jasa ini. Adalah PT Securindo Packatama Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa perpakiran yang telah berdiri sejak tahun 1992 (di Indonesia) dan awal mula nya adalah di Australia (tahun 1979).

       Beralamat di ;
PT. Securindo Packatama Indonesia (kantor Pusat Secure Parking)
Komplek Mangga Dua Mas Blok A no 11-12
Jl. Mangga Dua ABDAD no 14
Jakarta Pusat

      Sebelum disini, tepatnya bulan puasa tahun 2017 sudah bekerja di PT. Duta Albasy. Namun karena tidak cocok dengan gaji akhirnya keluar. Saya keluar bukan semata-mata karena gaji UMR yang terbilang cukup rendah (UMR Pekalongan : 1,5jt), namun karena bekerjanya yang terbilang memang cukup menguras tenaga. Di PT ini kegiatannya adalah sehari-hari berkaitan dengan kayu sengon.

      Semoga di PT Securindo Packatama ini bisa langgeng sampai akhir nanti. amien... Saya mendaftar pada tanggal 06 Juni 2017 dan nanti training pada hari senin pada tanggal 12 Juni 2017 selamat 7 hari atau satu minggu. Setelah itu baru penempatan lokasi. Semoga semua bisa lancar dan tak ada halangan suatu apapun... amien.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Alex Irfani, Published at 07.55.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.