Systems Development Life Cycle

Bos Asus Meninggal Dunia Di Usia 50 Tahun

Bos Asus Meninggal Dunia Di Usia 50 Tahun

TAIPEI – Kabar duka menyelimuti dunia teknologi. Chief Financial Officer (CFO) Asus, David Chang dilaporkan meninggal dunia di usia 50 tahun.

Sebelumnya sempat beredar rumor, Bos Asus meninggal dunia saat bekerja tengah malam di kantor pusat. Akan tetapi, rumor Bos Asus meninggal dunia di kantor ditepis oleh perusahaan.

Mengutip laman Softpedia, Selasa (28/7/2015), David Chang dikabarkan baru kembali dari perjalanan bisnis ke China pada Rabu dan meninggal dunia di kediamannya pada Kamis sore. Tak ada rincian secara pasti dari pihak perusahaan perihal kematian Chang sebagai privasi keluarga.

Chang mengawali karirnya di Asus dua puluh tahun lalu di departemen keuangan pada 1994 setelah berdirinya perusahaan produsen laptop dan smartphone itu pada 1989. Dia dipromosikan ke posisi CFO pada 2006 oleh Jonney Shih, mantan CEO Asus.

David Chang sendiri dikenal sebagai pribadi yang workaholic atau gemar bekerja selama beberapa tahun terakhir. Bahkan dalam laporan Taipei Times, David Chang hampir pingsan, setelah menghadiri serangkaian pertemuan dan teleconference selama kunjungan ke Consumer Electronics Show (CES) Januari lalu dikarenakan kurang tidur.

Beberapa orang percaya, CFO Asus itu meninggal akibat kelelahan dan terlalu banyak bekerja. Melalui juru bicara perusahaan Nick Lee, butuh waktu berbulan-bulan untuk menemukan pengganti yang cocok sebagai pemimpin divisi keuangan.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Alex Irfani, Published at 08.10.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.